White Shoes and Its Story

wp-image-36422426jpg.jpg

“Tuhan. Pengen punya sepatu putih, deh. Tapi…”

Ini adalah kalimat pertama pada putaran pertama ketika mengelilingi fashion store andalan. Setiap kali jalan-jalan dan melihat sepatu putih, sebenarnya pengen, tapi… dalam hati langsung ingat kebutuhan bukan keinginan. Akhirnya, bisa kembali biasa aja.

Saking kepinginnya, sempat foto pakai sepatu putihnya teman. Bagus! Setiap jalan-jalan pasti mampirin toko sepatu yang sama untuk memastikan sepatu yang seperti itu masih ada atau sudah tidak keluar lagi.

Lewat beberapa waktu, tiba-tiba dapat berkat yang bisa banget untuk membeli sepatu semacam itu, bahkan bisa untuk membeli dua pasang sepatu. Tapi, apa mau dikata keadaan finansial yang tidak memungkinkan membuat aku memilih untuk menggunakannya untuk bertahan hidup di bulan Desember.

Yup, December is a gift day. December is a dinner time with many. December is a special month. So, i just make my self wiser.

Then, berkali-kali mengunjungi tokonya dan kepikiran pengen punya sepatu macam itu. Sampai waktu keliling, di antara berbagai jenis sepatu putih itu, ada yang harganya terjangkau. Tapi, ukurannya terbatas dan tinggal sedikit.

Entah bagaimana, di malam Christmas Dinner bersama Sudirman Park 7, hadiah yang aku dapatkan adalah voucher dari grup fashion store tempat sepatu itu berada. Menghitung bujet pun, sangat cukup untuk mendapatkannya.

Memang, prinsip dari awal sudah dibangun, “Kalau itu memang buat aku, pasti akan tersedia. Kalau pun nggak, berarti nanti ada yang lain yang lebih pas.”

Keesokan harinya, tanpa ragu-ragu langsung menuju toko yang dimaksud dan memilih ukuran. Seperti yang sudah aku bilang, kalau memang ada yang cocok ya berarti itu memang untukku. Sebelum memutuskan coba lihat sepatu yang putih juga dengan merek dan di toko yang berbeda. Ujung-ujungnya, kembali ke pilihan pertama yang memang pas ukurannya, pas di kaki bentuknya, pas harganya, paass semuanya!

Girang!
Cuma itu yang bisa diungkapkan. Thank you, Lord, untuk hadiah natalnya.

I always believe that He always know what BEST for us.

The best time, the best look, the best thing, and else. Hang on. Hold on! He know what BEST for us.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s