Cinta Bukan Soal Kamu Milik Aku, Aku Milik Kamu

“Kalau punya pacar, kelar idup lo!” terdengar seorang mas-mas mengatakan kalimat ini pada temannya. Mungkin, pengalaman mas ini adalah cinta yang “mengikat”. Bukan dalam artian komitmen, tapi nggak boleh ini, itu, jam 10 harus udah bobok kalo nggak aku ngambek, jangan main sama si ini anu itu, harus tanya udah makan atau belum dan lulaby for every night. Nggak salah, sih, asal kedua belah pihak enjoy saat melaksanakannya. Kalau nggak?

Berikut tulisan teman saya tentang cinta dan memiliki. Klik Cinta Bukan Soal Kamu Milik Aku, Aku Milik Kamu

One thought on “Cinta Bukan Soal Kamu Milik Aku, Aku Milik Kamu

Leave a Reply

