Janji….

Gotcha!

Hendry Tjiu's Blog

JANJI

Huaaaa… akhirnya gw bisa nulis blog lagi. Setelah ada cukup banyak respond yang menarik dari tulisan gw yang pertama sebelumnya. Ada yang bilang bagus, kepanjangan, bisa jadi senjata makan tuan, dsb. Terima kasih buat respond2nya. Mudah2an yang kali ini sama bagusnya, dan ga kepanjangan, tanpa mengurangi maksud tulisan ini. Tapi klo senjata makan tuan? Gw siap! Siap untuk untuk mendapat masukan atau teguran klo tindakan gw ga sesuai dengan apa yang gw tulis. Justru itu salah satu tujuan gw nulis, biar bisa sama-sama belajar dan jadi lebih baik.

Janji….. Sesuatu yang mudah diucapkan tapi sulit untuk dilakukan. Tulisan ini juga udah lama ada didalam kepala gw, jadi pikiran gw terus-menerus. Karena kadang ga enak banget klo kita dijanjiin sama orang terus ga ditepatin. Tapi klo kita yang janji dan ga bisa nepatin? Buru-buru deh nyari-nyari alesan…. 

Apa sih janji itu?????
Pengertian janji menurut KBBI :
Janji adalah ucapan…

View original post 1,507 more words

Leave a Reply

