Yang Membuat Kamu Tak Terlupakan

thinking

Untuk mendapatkan sesuatu, tentu ada harga yang harus dibayar. Seperti untuk mendapatkan hati seseorang, tentu perlu perjuangan yang maksimal, yang tidak berlebihan ya! Sebab, dalam proses ini kita dapat mengenal benar calon pasangan kita, lama atau sebentar tidak ada yang tahu namun usahakan lah peluang keberhasilannya dengan memberikan kesan positif dalam setiap momen agar si dia benar-benar terkesan pada Anda. Berikut ini hal-hal yang dapat Anda lakukan:

1. Aroma yang khas
Pria atau wanita tentu tak suka jika memiliki pasangan yang memiliki aroma tak sedap. Oleh sebab itu, pastikan Anda sudah rapi dan wangi sebelum menemui si target. Menerima apa adanya boleh jadi dalam list Anda, tetapi tagline “Kesan pertama begitu menggoda,” sepertinya tak bisa dipungkiri selalu menjadi standar utuh bagi pria maupun wanita.  Dalam masa ini, pastikan Anda meninggalkan aroma yang familiar dan kesan yang baik pada dirinya, sebab menurut penelitian aroma parfum atau pewangi pakaian yang melekat khususnya pada orang yang spesial untuk kita, akan membuat pasangan kita terpicu untuk mengingat bahkan otaknya pun bekerja untuk mentransformasi bayangan wajah kita dalam waktu kurang dari dua detik. Catatan untuk para pria, memory recalling ini lebih mudah terjadi pada perempuan saat membau aroma pasangannya, thank God to their hormones.

2. Makanan
Pernahkah Anda benar-benar ingin menikmati sebuah hidangan yang biasa saja bahkan bisa didapatkan di pinggir jalan? Dan ketika Anda mendapatkannya rasanya bibir ini tak bisa berhenti tersenyum? Ya, bisa jadi bukan karena rasa makanannya sehingga Anda menggebu-gebu ingin menikmatinya, melainkan karena saat menikmatinya Anda sedang bersama si dia saat kehujanan. Atau saat menikmati kemacetan selepas bekerja, kue jajanan pasar itulah yang menghiasi obrolan Anda dan si dia. Ketahuilah, jenis makanan seperti ini tak harus mahal apalagi tersedia di restoran bintang lima. Faktanya tak hanya wewangian, makanan pun dapat membangkitkan kembali ingatan Anda akan sebuah kenangan. Maka, jika Anda dan calon pasangan senang menikmati ragam kuliner, ciptakan momen-momen bahagia bersamanya. Pilih satu makanan yang menurut Anda dapat mengingatkan si dia pada kenangan kalian.

3.  Tempat

Walau masih dalam proses pendekatan, jangan takut untuk mencoba mendatangi tempat-tempat yang berbeda. Tinggalkan mal dan kafe, Anda boleh lho mencoba tempat lain seperti museum, jajanan pasar, restoran berkelas, bahkan gunung. Cari tahu apa yang menjadi kegemaran pujaan hati Anda, datangi tempat itu bersama-sama. Tak perlu membuat sebuah kehebohan, diskusi dan berbicara tentang hal sehari-hari namun mendalam. Pastikan, ia menangkap dan menikmati waktu bersama Anda. Percayalah, saat ia tak bersama Anda dan melewati tempat yang sama, ia akan memanggil kembali siluet wajah Anda ketika bersamanya, mengingat kembali setiap pembicaraan dan tawa di tempat itu.

Kuncinya, bangun sesuatu yang positif! Keep trying!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s