4 Hal Besar Ini Wajib Dimiliki Pria!

Di zaman ini, siapa yang tidak mengenal sosok Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi? Pria ini merupakan orang nomor satu di Indonesia saat ini. Awalnya, ia bukan siapa-siapa namun karena ia mampu berdampak positif bagi banyak orang, ia dicintai.

Jika disandingkan dengan artis Korea, Choi Si Won, sudah tentu Jokowi kalah dalam hal fisik. Tetapi kenapa Iriana, istrinya, berani memilihnya sebagai pasangan seumur hidup? Karena dia bisa melihat hal-hal besar dalam diri Jokowi.

Faktanya, wanita pun mempertimbangkan pria berparas indah dan bertubuh ideal. Namun, itu tidak cukup untuk membuat wanita mempercayakan masa depannya.

Dibutuhkan hal lain yang semestinya ada pada diri seorang pria:

1. Percaya diri.
Perempuan umumnya tertarik pada pria yang tampil percaya diri. Bukan bawel atau sok asik apalagi ke-PD-an, melainkan mengenal betul siapa dirinya. Mereka yang memiliki wajah biasa pun menjadi incaran bahkan rebutan karena keyakinan akan diri sendiri ini memberi dampak untuk meyakinkan orang lain. Pria yang percaya diri biasanya memiliki pola pikir yang terbuka sehingga memiliki lebih banyak pengetahuan dan juga pergaulan dibandingkan mereka yang menutup diri.

2. Mengenal potensi.
Potensi sendiri berarti kemampuan atau kekuatan yang mempunyai kemungkinan untuk dikembangkan,  dan setiap manusia memiliki potensi masing-masing. Ada orang yang pandai bermain bola, tapi dia tak bisa bernyanyi. Ada pula pria yang jago memainkan alat musik, tetapi ia tidak bisa memasak. Come on, nobody’s perfect. Kenali potensi apa yang ada dalam diri kamu dan kembangkan. Asah hal tersebut sehingga sinarnya dapat terlihat dan menjadi daya tarik bagi lawan jenismu.

“Permata adalah tetap permata walau berada di tempat sampah.”

3. Childlike not childish.
Perempuan sangat menyukai pria yang humoris. Nggak perlu melulu jaim di depan perempuanmu. Sikap konyol dan playful benar-benar membuat kami tertarik. Kedewasaan pria pun tak diukur dari suara bass, wajah berkumis dan jambang di mana-mana atau sikap seperti bapak-bapak. Pria dewasa adalah pria yang tahu apa yang dia mau.

4. SUKSES
Apakah jalan-jalan ke luar negri sebulan sekali dan hampir setiap hari sarapan dan minum kopi berinisial “S” adalah ciri orang sukses? Tunggu dulu. Pria sukses justru mereka yang tahu bagaimana mereka dapat mengelola apa yang mereka miliki supaya berguna untuk orang lain dan dirinya sendiri.

Successful man know how to deal with their problems.

Mereka cenderung mendahulukan kepentingan orang lain, selflessness. Mereka juga mampu mengatur emosi serta lihai dalam mengambil tindakan. So, think first before you talk. Dengan perkataan dan tingkah lakunya, pria sukses dapat menyebarkan dampak positif bagi siapa pun yang ada di sekitarnya. Perempuan mana yang mau menolak?

Kejayaan, kesuksesan serta  keberhasilan akan secara otomatis melekat dan mengejar diri kita ketika kita dapat memberikan dampak positif pada orang lain, but first mulailah memberi dampak positif bagi diri kita sendiri.

Now, fasten your seat belt! 

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s