#jodohsepatu

Dari sini http://www.fem.gp/I924BA bisa belajar kalau milih sepatu itu sama kayak milih jodoh. #jodohsepatu

Terkadang jalan-jalan di mall, waktu liat sepatu, butuh banget pertimbangan yang matang. #jodohsepatu

Mulai dari yang mahal, murah, unik, nyaman hingga yang sekadar ingin itu bisa menjadi alasan membeli sepatu. #jodohsepatu

Sama halnya kayak milih jodoh. Pertimbangannya mulai dari pendidikan tinggi atau nggak, unik nggak kepribadiannya, nyaman atau nggak #jodohsepatu

Bisa jadi semua udah klop, eeh, “harganya” kemahalan. Ada yang nggak ngena-ngena banget tapi datengnya pas butuh, cocok pula. #jodohsepatu

Bahkan ada yang udah sampai rela nunggu buat nabung karena ingin dapat yang terbaik. Pas waktunya tiba, udah ada di kaki orang lain #jodohsepatu

Yang paling pas emang di saat butuh, modal kuat, sepatu yg diinginkan sesuai tipe pula & bisa langsung dipakai, awet seumur hidup. #jodohsepatu

Tapi, waktu nggak dapet sepatu yang diinginkan itu memang butuh hati yang besar untuk merelakan. #jodohsepatu

Soalnya, walau pun sudah tepat semuanya, akan ada masanya kita kehilangan. #jodohsepatu

Baik kehilangan sebelum memiliki atau pun sesudah dimiliki. #jodohsepatu

Bayangkan, udah cinta mati tapi ternyata di”maling” sama orang lain. #jodohsepatu

Atau bisa jadi di”pinjam” tapi nggak dikembalikan. Pedih nggak tuh? #jodohsepatu

Yang lucunya lagi, itu sepatu bisa dibarter. Entah dengan alasan apapun. Bisa jadi prinsip rumput tetangga lebih indah berlaku. #jodohsepatu

Kalo aku sih dari dulu menomorsatukan sepatu, iya. Saat jatuh cinta sama satu sepatu, tapi ukurannya nggak ada, ya nggak maksa. #jodohsepatu

Ngapain maksa? Ukuran penting. Supaya ga bikin kaki lecet apalagi sampai luka-luka jika dipakai dalam waktu lama plus perjalanan panjang. #jodohsepatu

Model, bahan, kegunaan juga penting. Emangnya mau, punya sepatu cantik, mahal, bahan kulit tapi cuma bisa dimasukin lemari? #jodohsepatu

Intinya, sebelum memilih sepatu siapkan hati yang lapang. #jodohsepatu

Supaya, kalau memang ternyata sepatu itu nggak bisa memperindah kaki dan langkah hidupmu, kamu nggak kecewa. #jodohsepatu

Yang paling males itu, uangnya sebenernya cukup beli dua. Butuh dua-duanya. Dan suka dua-duanya. #jodohsepatu

Tapi, kalau beli dua-duanya nggak bisa menghemat. Jadi, harus berat hati ninggalin salah satu demi masa depan yang lebih baik. #jodohsepatu

Intinya, kalau gagal mendapatkan satu sepatu yang diinginkan, jangan terlalu sedih. Boleh sedih, tapi jangan lama-lama. #jodohsepatu

Karena kamu nggak tahu, di etalase lain, ada sepatu yang cocok sedang menanti hati dan kakimu untuk dibawa berjalan sampai usang. #jodohsepatu

Sekian pikiran tentang #jodohsepatu . Inspirasi oleh: @sepatumerah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s